Jumat, 19 April 2013

Workshop, Rapat Kerja, Pelatihan




Pada dasarnya, CINDE Nest adalah tempat atau bengkel kerja. Di sini LSM/NGO Cindelaras Paritrana menyelenggarakan aneka lokakarya, rapat-kerja dan pelatihan di bidang kerjanya.
Maka para mitra LSM/NGO Cindelaras Paritrana, baik lembaga bisnis, pendidikan, LSM/NGO, lembaga-lembaga lain juga dapat memanfaatkan CINDE Nest untuk keperluan yang sama dengan biaya ringan.



Demi efektivitas Lokakarya, Rapat Kerja, ataupun Pelatihan dua atau tiga hari tidak jarang memerlukan tempat khusus yang terpisah, yang tidak terganggu oleh dinamika pekerjaan rutin di kantor Anda. CINDE Nest menyediakan ruangan yang dapat diatur menurut selera dan keperluan Anda. Tersedia alat komunikasi seperti telepon dan facsimile, wi-fi atau sambungan internet di CINDE Nest untuk komunikasi data yang diperlukan dengan berhubungan dengan kantor Anda dalam menunjang Rapat Kerja atau Lokakarya/ Pelatihan kerja. Namun kontak dengan pihak luar dapat dibatasi sehingga peserta Lokakarya, Rapat Kerja, Pelatihan dapat terjaga konsentrasinya.


CINDE Nest juga menyediakan perlengkapan atau tools yang lazim diperlukan dalam Lokakarya, Rapat Kerja atau Pelatihan. Misalnya peralatan tulis, whiteboard, marker, flipchart, overhead projector dan in-focus / LCD projector beserta layarnya. Jika diperlukan dapat pula disediakan alat rekam audio visual.


CINDE Nest at your service!

Hubungi Pengurus Harian CINDE Nest untuk keperluan dalam hal ini:
Antonius Gatot Wasito
Jl. Pangkur 19
Ganjuran-Manukan, Condongcatur
Depok, Sleman, D.I. Yogyakarta 55283 Indonesia
Phones: +62 274 889611 and +62 274 889612


Tidak ada komentar:

Posting Komentar