Selasa, 21 Mei 2013

KEGIATAN CINDENEST



Ruangan nan sejuk dan dihiasi taman kecil dengan air mengalir ke kolam kecil dibawahnya  membuat hati jadi damai. Kesejukan alam yang masih alami walaupun di tepi kota Yogyakarta semakin menyejukan hati. Bahkan alampun mengundang orang untuk datang hanya sekedar diskusi kecil dengan teman komunitasnya.


Dalam mengembangkan ilmu yang diperoleh para mahasiswa yang belajar di Yogyakarta, mereka membentuk komunitas diskusi . Dalam hal ini telah muncul di Cindenest  kelompok diskusi yang dicetuskan oleh Hany Wijaya dalam setahun terakhir yang diberi nama Bintang Merah. Yang menampung teman- teman mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi.




Selain acara diskusi komunitas, Cindenest juga melayani berbagai macam acara yang melibatkan orang banyak seperti Fire walking, yoga ketawa, bedah buku bahkan untuk acara ulang tahunpun dapat dilayani.

·        Fire walking



Fire walking adalah cara terapi yang menggunakan api sebagai media dalam penyembuhan. Bermanfaat untuk penyambuhan berbagai macam penyakit baik yang biasa atau sudah kronis.  Cindenest menyediakan motivator dan tenaga pembuat api.



·        Yoga ketawa


Seseorang mungkin sering kali terlihat cemberut dan sangat jarang tersenyum apalagi tertawa. Hal tersebut dapat meningkatkan tekanan pikiran yang membuat orang semakin stress saja. Dengan yoga ketawa kita dapat melonggarkan urat syaraf yang ada dan yang selalu terbebani.


·        Bedah buku

Acara yang biasa terkesan serius dan tegang dengan duduk di kursi yang berpendingin udara. Tapi itu akan hilang apabila melakukan bedah buku di Cindenest. Suasana santai penuh persaudaraan dengan duduk lesehan yang nyaman.  Tidak ada pembatas antara yang berpendidikan tinggi dan yang hanya awm saja. Semua menyatu dalam keluarga.

·        


  Ulangtahun



Merayakan pesta ulang tahun kelahiran maupun pernikahan terasa sangat monoton itu-itu saja kegiatannya. Tempatnya kebanyakanpun ada dirumah atau di gedung yang mewah. Acaranya juga tak ada bedanya paling Cuma makan makan. Merayakn ulangtahun di Cindenest akan sangat terasa lain. Walaupun tempatnya yang sederhana tetapi berbagai macam acara di luar maupun di dalam ruangan.

Cindenest
Jl. Pangkur 19 Ganjuran Manukan
Concongctur, Depok
Sleman, Yogyakarta
Phone (0274) 889611 /889612

Tidak ada komentar:

Posting Komentar